Prodi BDP-2018. Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan, Universitas Maritim Raja Ali Haji melaksanakan acara Yudisium Yang Ke-V pada hari  Rabu, 07 Maret 2018 yang bertempat di Arena Hipocampus FIKP. acara Yudisium di hadiri oleh Dekan FIKP yaitu Dr. Agung Dhamar Syakti, S.Pi DEA, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Ketua Jurusan, Sekertaris Jurusan, Dosen-Dosen FIKP dan tenaga kependidikan.

Pelaksanaan yudisium ini dihadiri seluruh civitas akademika dan 54 yudisiawan/i yang terdiri dari empat program studi yaitu Budidaya Perairan, Teknologi Hasil Perikanan, Ilmu Kelautan dan Manajemen Sumber Daya Perairan. Program studi Budidaya Perairan meluluskan 3 mahasiswa yaitu Ibrahim Saputra, Yoga Tri Prastya, dan Anriyono. Dimana ke-3 lulusan telah dapat memakai gelar Sarjana Perikanan (S.Pi) dengan bukti Surat Keterangan Lulus (SKL).

Program Studi berharap dengan bertambahnya lulusan Program Studi Budidaya Perairan yang berkonsentrasi pada Budidaya Laut Tropikal (Marikultur) dapat memberikan sumbangan SDM yang baik untuk Kepulauan Riau dalam memaksimalkan Pemanfaatan Sumber Daya Alam di Laut.

terima kasih

Program Studi Budidaya Perairan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here