Prodi BDP-Tanjungpinang 2017.

kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Universitas, Fakultas dan Program Studi. Tanggal 22-24 Agustus 2017 merupakan waktu yang ditetapkan oleh Universitas Maritim Raja  Ali Haji untuk kegiatan pengenalan kampus untuk mahasiswa baru 2017.

Selasa, 22 Agustus 2017 dilaksanakan PKKMB Universitas. Semua Mahasiswa baru dari seluruh Fakultas Di Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) berkumpul di Auditorium UMRAH dompak. Materi pengenalan UMRAH disampaikan oleh Rektor UMRAH, Wakil Rektor UMRAH dan Pimpinan dari BPJS.

Tanggal 23-24 Agustus 2017 semua mahasiswa baru diserahkan ke Fakultas untuk melaksanakan PKKMB Fakultas. Sebanyak 169 orang yang mengikuti kegiatan PKKMB Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan UMRAH. Tanggal 28-29 Agustus 2017 sebanyak 31 orang mahasiswa baru Prodi Budidaya Perairan mengikuti kegiatan Pra Kuliah. Materi Pra Perkuliahan diantarany Pengenalan Program Studi Budidaya Perairan, proses akademik, Pembagian Dosen Pembimbing Akademik di sampaikan oleh Ketua Jurusan Wiwin Kusuma Atmaja Putra, S.Pi, M.Si dan dilanjutkan dengan pengisian LIRS di SIPA2016 bersama Dosen PA. kegiatan hari kedua diantaranya pengenalan program riset yang ada di Program Studi Budidaya Perairan. Program Riset di bagi menjadi 3 yaitu 1. Reproduksi dan Endokrinologi Ikan Laut 2. Nutrisi dan Kesehatan Ikan Laut 3. Sistem Teknologi dan Bioteknologi Marikultur.

Kegiatan Prakuliah 

?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here